Desember 21, 2009

Biografi Gwen Stefani


Gwen Stefani lahir pada tahun 1969, pada Oktober 3rd. Nama sebenarnya adalah Renée Stefani. Dia adalah kedua penyanyi Amerika dan perancang busana. Stefani is No Doubt itu vokalis, grup musik yang terkenal karena dipengaruhi oleh gelombang baru dan punk rock. Apa yang membuat No Doubt terkenal adalah "Tragic Kingdom", 1995 album ketiga mereka yang menjual total 16.000.000 eksemplar di seluruh dunia. Gwen juga datang dengan dua album solo: "Cinta. Bidadari. Musik. Baby "(2004) dan" The Sweet Escape "(2006).

Gwen dibesarkan dalam Rumah Tangga Katolik di California. Ia dilahirkan kepada Dennis Stefani dan Patti Stefani yang penggemar Emmylou Harris dan Bob Dylan. Gwen Stefani memiliki tiga saudara kandung: Jill, Todd, dan Eric (sebelumnya sebuah No Doubt kibor, tetapi memutuskan untuk bekerja di The Simpsons 'animasi). Sebagai seorang anak, Gwen membuat demo rekaman, yang, ketika mendengar oleh ayahnya, yang dipimpin Gwen untuk melatih agama dalam musik untuk lebih meningkatkan suaranya.

Stefani membuat debutnya Loara kinerja selama High School's talent show di mana ia membuat rendition of "I Have Confidence", sepotong dari Sound of Music, salah satu musik favorit Gwen. Pada 1986, ia diminta untuk menyanyi untuk No Doubt yang ditandatangani di bawah Interscope Records pada tahun 1991. Dua album pertama dari band itu tidak berhasil. Hanya pada tahun 1995 bahwa band ini mampu merilis album hit (Tragic Kingdom), yang bahkan memiliki bahaya tidak selesai karena itu selama perekaman bahwa No Doubt nyaris bubar karena hubungan yang gagal antara Gwen dan lain anggota band, Tony Kanal. Namun, memecah berganti dengan ketenaran band karena single "Don't Speak", "Hey You", dan "Sunday Morning" yang diilhami oleh berakhir hubungan antara keduanya.

No Doubt's berhasil album Namun, gagal untuk mendapatkan penjualan mereka harapkan, yang mendorong Gwen untuk berpikir untuk pergi solo. Pada awalnya, album solo yang seharusnya hanya menjadi kecil, dengan fokus pada musik dansa. Namun, pada akhirnya, Gwen album solo pertama (Love. Angel. Musik. Bayi) terinspirasi oleh musik tahun 80-an, menjadi besar karena kemitraan dengan penyanyi dan produsen. "Hollaback Girl" adalah album single paling sukses. "The Sweet Escape" yang kedua Gwen Stefani album solo juga menjadi sukses, dengan hits seperti "Wind it Up" dan "The Sweet Escape". Pada tahun 2005, di World Music Awards, Stefani memenangkan "World's Best-Selling Female New Artist".

Hanya tahun lalu (2008), No Doubt mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan album baru, yang pada akhirnya, akan memiliki Gwen Stefani kembali. Sebuah tur bersama Gwen diharapkan untuk tahun ini (2009). Fakta lain tentang Gwen Stefani: Dia yang kini menikah dengan Gavin Rossdale (menikah pada tahun 2002), juga seorang musisi, dan merupakan ibu dua anak: Kingston James McGregor Rossdale dan Zuma Nesta Rock Rossdale.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.