Desember 21, 2009

Biografi Fergie


Stacy Ann Ferguson, dikenal sebagai Fergie, adalah seorang penyanyi yang lahir pada tahun 1975, pada tanggal 27 Maret di Whittier, California. Ia digunakan untuk menjadi anggota The Wild Orchid bersama-sama dengan Stefanie Ridel dan Renee Ilene Sandstrom, tapi menjadi terkenal setelah bergabung dengan Black Eyed Peas pada tahun 2003. Fergie telah Bahasa Inggris, Skotlandia, Irlandia, penduduk asli Amerika, dan Meksiko dalam darahnya, lahir untuk Patrick Ferguson dan Terri Jackson, yang guru Katolik. Fergie dibesarkan dalam rumah tangga yang ketat dan dibuat untuk belajar di sebuah sekolah tari. Saat itu di sekolah dimana ia bertemu dengan seorang agen yang membantunya mendapatkan voice-over pekerjaan sebagai salah satu karakter (Sally) dalam beberapa kartun Peanuts: "Ini Flashbeagle" dan "Snoopy's Getting Married". Selama tahun 1984 sampai dengan 1989, Fergie menghabiskan liburan musim panas bernyanyi di Kids Incorporated. Nomor-nya di acara itu sendiri rendition of "One Moment in Time", salah satu yang populer Whitney Houston lagu. Di sekolah, ia masih mampu mempertahankan nilai A sementara menjadi pramuka dan seorang pemandu sorak semua pada waktu yang sama. Pada tahun 1994, ia juga memainkan peran Ann dalam "Menikah ... dengan Anak-anak".
Pada tahun 1996, Fergie menjadi anggota grup pop Wild Orchid, yang mampu melepaskan beberapa hits seperti "At Night Aku Berdoa" dan "Bicaralah kepada-Ku". Dia, bagaimanapun, membuat nama untuk dirinya sebagai anggota Black Eyed Peas (2003) sebagai single ia merekam dengan band ini menjadi sangat populer. Bahkan, "Elephunk" (album) berisi beberapa hits terbesar selama tahun-tahun 2003-2004: "Di mana Cinta?", "Let's Get Retarded", dll
"Monkey Business", yang merupakan kelompok tahun 2005 follow-up album, juga menghasilkan smash hits seperti "Jangan Phunk with My Heart" dan "My gundukan-gundukan". Pada tahun 2006, Fergie mencoba tangannya ke dalam datang dengan album solo berjudul: "The Dutchess", yang memberi jalan untuk sebagian dari sukses lagu: "Fergalicious" dan "London Bridge". "The Duchess" sebenarnya adalah simbol kekaguman Fergie untuk Duchess of York: Sarah Ferguson, juga dikenal dengan nama hewan peliharaan Fergie.
2006 adalah juga tahun Fergie kembali berakting saat ia menjadi bagian dari film Poseidon dengan Richard Dreyfuss, perannya adalah bahwa seorang penyanyi lounge. Dia juga mendarat berperan dalam Grindhouse, sebuah thriller zombie bermain di tahun 2007, yang berada di bawah arahan Robert Rodriguez dan Quentin Tarantino.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.