Desember 21, 2009

Biografi Eminem


Eminem / Marshall Mathers, lahir di Missouri, dikenal dengan nama Eminem di industri musik. Eminem mulai mengetuk selama masa remajanya. Dia memiliki rekaman diproduksi sendiri: The Slim Shady EP, yang terkesan Dr. Dre, seorang produser dan rapper terkenal, yang memutuskan untuk membantu dalam memproduksi 1999s Eminem The Slim Shady LP. Eminem rekornya berubah menjadi superstar baik dalam video dan radio, memberinya reputasi sebagai rapper putih yang tidak takut vulgar.
Eminem ini ditemukan oleh Dr. Dre ketika dia memenangkan tempat kedua di Olimpiade Rap MC Pertempuran pada tahun 1997, setelah ia direkomendasikan oleh Iovine. Selama Dr Dres dan Eminems pertemuan pertama, mereka segera mulai My Name Is dan memiliki perjanjian bahwa Dr. Dre akan menjadi produsen Eminems album pertama. Akhirnya, Eminem menandatangani kontrak dengan Interscope dan dibuat untuk tampil di acara: Kid Rocks Devil Without a Cause, membantu menyebabkan lebih banyak bergerak ke Eminems karier.
The Slim Shady LP pada awal 1999 adalah bagian dari terlaris, khususnya karena My Name Is, belum lagi Guilty Conscience sebagai tindak lanjut. Album ini juga menjadi triple platinum hanya satu tahun setelah dirilis. Eminem dirilis berikutnya Marshall Mathers LP pada tahun 2000, yang terjual hampir 2.000.000 eksemplar, pada minggu pertama ketika diperkenalkan kepada publik. Sukses Eminems Namun, disertai dengan berbagai kontroversi misalnya bertengkar dengan Christina Aguilera atas konten liris, sebuah klub serangan setelah Eminem mengatakan ia melihat orang mencium istrinya, dan banyak lagi. Penggemar Eminems Namun, masih didukung karyanya meskipun banyak masalah yang ditampilkan oleh media tentang Eminem.

Marshall Mathers LP ini terbukti berhasil seperti yang dinominasikan dalam penghargaan Grammy di lebih dari satu kategori. Eminem bahkan memiliki duet dengan Elton John saat upacara pemberian yang juga membantu menutup kritik ke atas. Pada tahun 2001, Eminem tangan mencoba berakting dengan membintangi film yang disebut: 8 Mile, yang berfokus pada kehidupan dan Eminems disutradarai oleh Curtis Hanson dari Wonder Boys.

Pada tahun 2002, Eminem Without Me yang dirilis adalah satu yang membalas Limp Bizkit dan Moby. Kata tunggal yang disukai oleh kebanyakan orang, diikuti oleh tunggal Eminem populer lain berjudul: Cleaning Out My Closet. Eminem meluncurkan bagan lain puncak pada tahun 2004: Encore yang tanpa diragukan lagi merupakan sukses besar. Tahun setelah itu, Eminem harus masuk rehabilitasi karena ketergantungan obat dan setelah menyelesaikan proses tersebut, dia kembali dengan Ketika Im Gone yang berbicara tentang pengalamannya di tengah. Pada tahun 2006, Eminem mengalami banyak kontroversi, tetapi masih melanjutkan semangat untuk mengetuk. Dia juga mencoba memproduksi tangannya (Obie Trices Putaran Kedua kepada-Ku) dan mengetuk dengan di Smack That Akon. Dia mengakhiri tahun dengan sebuah mixtape yang ia sebut: Eminem Presents: The Re-Up yang dipamerkan seniman yang bekerja di bawah label Shady.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.