Desember 21, 2009

Biografi Alicia Keys


Alicia Augello-Cook, yang sekarang dikenal di seluruh dunia sebagai 'Alicia Keys' lahir di New York, pada 25 Januari 1981. Anak Teresa Augello, asisten hukum dan aktris, dan Craig Cook, seorang pramugari, Alicia adalah produk dari keluarga yang berantakan, dan dibesarkan di lingkungan yang terkenal karena kekasaran --- untuk lebih spesifik, di New York's " Hell's Kitchen. "Fakta ini, bagaimanapun, tidak berhenti Alicia dari mencintai musik.

Pada umur tujuh tahun, Alicia Keys mulai belajar musik klasik, yang diilhami oleh komposer terkenal seperti Beethoven, Mozart, dan Chopin. Setelah mencapai usia enam belas tahun, dia lulus dengan terbang warna dari Sekolah Seni Pertunjukan Profesional. Alicia diterima di Universitas Columbia Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan dalam rangka untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi. Nama panggung pertama benar-benar "Alicia Wild," yang kemudian berubah menjadi: "Alicia Keys," Jeff Robinson ide (manajernya).

Alicia Keys 'path ke bintang dimulai dengan Columbia Records, di mana satu bernama: "Dah Dee Dah (Sexy Thing) yang termasuk dalam tahun 1997 soundtrack film Men in Black. Karena beberapa perbedaan dengan eksekutif Columbia Records, bagaimanapun, Alicia memutuskan untuk mendaftar dengan Arista Records, Clive Davis dengan bertanggung jawab untuk membeli dia keluar dari perjanjian ditandatangani dengan Columbia.
Bekerja di Arista Records, Alicia juga memiliki beberapa perbedaan dengan para eksekutif ketika mereka ingin dia menjadi seperti misalnya bakat rekan-rekan Mariah Carey atau Whitney Houston, tapi Alicia ingin melakukan nya sendiri. Clive Davis akhirnya mengambil Alicia ke label sendiri: J Records, membuatnya bahagia dengan berada di kendali lagu-lagunya, musiknya, dan karirnya. Pada tahun 2000-an, Alicia Keys telah dua single: "Rock Wit U" yang merupakan favorit orang-orang, yang digunakan dalam "Shaft" soundtrack dan "Rear View Mirror" yang merupakan bagian dari Dr Dolittle 2 soundtrack film Alicia. Single ini membawanya ke pusat perhatian hanya pada usia 20 tahun.

Alicia Keys menang dalam kategori Song of the Year (Fallin) dan Best New Artist di Grammy Awards selama tahun 2002. 2001 debut album-nya berjudul: "Lagu-lagu dalam Minor" terjual lebih dari 50 ribu eksemplar pada hari pertama saja dari rilis. Alicia Keys juga muncul dalam film-film berikut: Andy Garcia's film berjudul "Smokin 'Aces" dan Scarlett Johansson's "The Nanny Diaries" di tahun 2006 dan 2007, masing-masing. Apa yang membuatnya berbeda dari populer lainnya artis R & B seperti Destiny's Child adalah bahwa dia menggunakan berbagai jenis alat untuk komposisi-nya, dan juga menulis lagu-lagu sendiri dengan sangat sedikit, dan kadang-kadang, tidak ada bantuan dari luar sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.