Desember 01, 2009

Pulang Merantau


Ribuan hari telah dilewati.
Ribuan malam telah ditunggui.
Tak terbendung lagi asa yg membuncah setelah sekian lama terbendung.
Tak kuasa rasa rindu menyergap diantara deru haru yg membiru.




Tak tahan rasanya jiwa jika teringat sang lampau. Sang lampau selalu mengulang apa yg terjadi bila hati ini rindu.
Tak kuasa rasanya mengingat akan semua hal yg terjadi di masa lampau.
Tak mungkin rasanya melupakan semua yang telah berlalu saat dulu..
Umi...
Abi...
Aku pulang,
Aku pulang,
Aku pulang,

Maafkan aku, yg kadang lupa olehmu.
Maafkan aku, jika ku lupa melupakanmu.
Aku kembali..
Aku kembali..

Hii daun..
hii pohon..
hii rumah..
i'm come back..
Semoga Tuhan selalu menyertai..

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.