Desember 18, 2009

Biografi Madonna


Madonna Louise Ciccone dilahirkan pada 16 Agustus 1958 di Bay City, Michigan. Ketika Madonna itu hanya 5 tahun, ibunya meninggal karena kanker payudara dan ayahnya menikah lagi pengurus rumah, yang membuat hal-hal yang sangat sulit baginya.

Madonna pergi ke Universitas Michigan di tarian beasiswa namun keluar setelah 2 tahun untuk pindah ke New York. Setelah pindah ke New York, Madonna dimodelkan, menari dan menyanyi dalam rangka untuk membantu membayar tagihan. Dia kemudian menjatuhkan single pertama 'Semua orang'. Ia bertemu John Benitez yang membantunya menghasilkan hit-nya "Holiday". Hal ini membuat kesuksesan sesaat.
Madonna telah menandatangani kesepakatan dukungan dengan Pepsi, tetapi setelah kontroversial video 'Like a Prayer', kesepakatan itu ditarik oleh Pepsi. Kontroversi lain sekitarnya termasuk penampilannya Madonna dengan Britney Spears dan Christina Aguilera pada tahun 2003 MTV VMA's di mana dilakukan tiga gadis seperti perawan dan 2 ciuman di bagian akhir.
Madonna adalah artis wanita paling sukses di Inggris. Dia juga terdaftar sebagai salah satu "Greatest Women of Rock & Roll." Oleh VH1. Bukan hanya itu dia yang sangat sukses artis solo, tetapi ini juga muncul di banyak film seperti 'Die Hari lain' dan 'Shangai Surprise ". Dia juga diarahkan 'Filth dan Kebijaksanaan "pada tahun 2008.

Madonna bertemu dengan suami pertamanya pada kumpulan 'Material Girls', aktor Sean Penn. Pasangan berpisah setelah 4 tahun. Madonna memiliki anak pertama 'Lourdes Maria Ciccone Leon' pada tahun 1996 dengan pelatih pribadi Carlos Leon. Kemudian anak itu Rocco dengan Guy Ritchie. Serta mengadopsi David dari Afrika dan rahmat dari Malawi.

Saat ini, Madonna adalah single membesarkan anak-anaknya. Dia juga akan keluar dengan album greatest hits 'Perayaan' akhir bulan September.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.