November 29, 2009

Antara musik dahulu dan sekarang

Musik adalah ekspresi jiwa dari seorang penyanyi yg disalurkan kepada audience atau penonton.
Musik juga bisa menjadi sebuah backsound hidup yg sangat kuat bagi sebagian orang. Tapi tahukan anda, music memiliki sejarah panjang, dari dulu hingga sekarang. Berdasarkan survey yg saya lakukan, ternyata banyak sekali perbedaannya. Tahukah anda, negara kita pernah dijajah oleh lagu-lagu melayu alias musik khas negara negeri jiram malaysia. Sebenarnya awalnya aku gak percaya, tapi pas aku tanya sama tetanggaku ternyata benar, lagu-lagu dari negeri jiran pernah meledak di negara kita. Bahkan sampai bertahun-tahun tren jiran merajai musik kita.
Tapi itu semua terbayar sudah, karena musik bangsa kini tumpah ruah. Dan berbalik dari sebelumnya. Kini di negara kita menjamur acara music, mulai dari yg pagi, siang, sampai malam. Sampai-sampai kalau ada acara musik di mall penontonnya sampai bejubel. Bahkan sekarang orang-orang malaysia tertarik dan suka lagu kita. Selain itu dulu juga lagu keroncong dan dangdut juga merajai dunia musik kita, bahkan dangdut
masih number one bagi rakyat jelata. So musik adalah harta yg tak ternilai harganya, so jangan ada lagi yang namanya pembajakan. ALWAYS LOVE MUSIC.

0 komentar:

Posting Komentar

 
WaYZeT Music. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.